''Puja Indonesia'', Cara Gita Gutawa Ajak Generasi Muda Ikrarkan Aksi untuk Indonesia
2017 / Oktober / 28   13:00

SUMPAH PEMUDA

"Puja Indonesia", Cara Gita Gutawa Ajak Generasi Muda Ikrarkan Aksi untuk Indonesia

Gita Gutawa mempersembahkan single terbaru berjudul "Puja Indonesia", yang turut mempertanyakan sejauh mana kontribusi generasi muda kepada Indonesia.

''Puja Indonesia'', Cara Gita Gutawa Ajak Generasi Muda Ikrarkan Aksi untuk IndonesiaLagu Puja Indonesia merupakan satu-satunya lagu yang Gita ciptakan di album “Gita Puja Indonesia” yang sudah dirilis terlebih dahulu secara digital. (Feri Latief)

Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2017, Gita Gutawa mempersembahkan single terbarunya untuk bangsa Indonesia, yang bertajuk “Puja Indonesia”.

Lagu Puja Indonesia ini dirilis oleh Gita Gutawa untuk generasi muda Indonesia sekarang. Selain itu, lagu ini juga dipersembahkan sebagai kado dari Gita untuk fansnya, Gitalovers, yang sudah setia mendampingi dan mendukungnya selama satu dekade ini.

Lagu Puja Indonesia merupakan satu-satunya lagu yang Gita ciptakan di album “Gita Puja Indonesia” yang sudah dirilis terlebih dahulu secara digital.

Gita Puja Indonesia merupakan sebuah proyek dari Gita Gutawa bersama sang ayah, Erwin Gutawa, yang bertujuan untuk melestarikan serta mendokumentasikan beberapa lagu-lagu nasional milik Indonesia.

Selain berisi tentang pemujaan kepada negeri Indonesia, lirik lagu ini juga mempertanyakan kepada kita semua tentang “Apa yang telah kita berikan untuk bangsa Indonesia ini?”

Lagu Puja Indonesia ini diharapkan mampu mengajak seluruh elemen bangsa, khususnya generasi muda, untuk berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara Indonesia. Nantinya, album fisik Gita Puja Indonesia ini juga bisa didapatkan dalam format piringan hitam (vinyl).

(Citra Anastasia. Sumber: Gut Records)

KOMENTAR