Sampul Hari Pertama 200 Tahun Kebun Raya Bogor
2017 / Mei / 20   20:53

Sampul Hari Pertama 200 Tahun Kebun Raya Bogor

Menyambut dua abad hari jadinya, PT Pos Indonesia mengeluarkan Sampul Hari Pertama seri anggrek Indonesia.

Sampul Hari Pertama 200 Tahun Kebun Raya BogorSeri prangko anggrek yang terdiri dari 34 prangko, dalam rangka ulang tahun Kebun Raya Bogor. (Titania Febrianti)

Menyambut dua abad hari jadinya, PT Pos Indonesia mengeluarkan Sampul Hari Pertama seri anggrek Indonesia.

Sampul Hari Pertama ini dikeluarkan dalam enam sampul, yang masing-masing dihiasi oleh prangko berilustrasikan anggrek dari daerah sesuai peta sampul masing-masing. Saat seluruh sampul disatukan, maka akan terbentuklah peta Indonesia.

Enam sampul hari pertama yang ...Enam sampul hari pertama yang masing-masing berisi prangko anggrek sesuai daerahnya masing-masing. Jika digabungkan, seluruhnya membentuk peta Indonesia. (Titania Febrianti)

Sampul Hari Pertama hari jadi 200 tahun Kebun Raya Bogor ini dijual dengan harga 132 ribu rupiah untuk enam sampul. Rangkaian prangko dijual dengan harga 102 ribu rupiah yang terdiri dari 34 prangko. Selain itu tersedia pula souvenir sheet anggrek, dan kartu pos anggrek.

Para pengunjung bisa ...Para pengunjung bisa menyambangi gerai PT Pos Indonesia dan berfoto untuk dijadikan gambar prangko, atau membeli Sampul Hari Pertama dan seri prangko anggrek menyambut 200 tahun Kebun Raya Bogor. (Titania Febrianti)

Di gerai ini kita bisa pula memiliki prangko bergambar diri sendiri atau bersama teman dan keluarga dengan Prisma atau Prangko Identitas Diri Sendiri Milik Anda. Anda akan difoto oleh staf PT Pos Indonesia dan dicetak di atas prangko yang berlaku untuk dikirimkan.

(Titania Febrianti)

KOMENTAR