Mobil dan Sepeda Wisata Kebun Raya Bogor.
2017 / April / 9   21:31

200 Tahun Kebun Raya Bogor

Mobil dan Sepeda Wisata Kebun Raya Bogor.

Dengan luas wilayah 87 hektar, Kebun Raya Bogor menyediakan kendaraan wisata dan penyewaan sepeda bagi para pengunjung.

Mobil dan Sepeda Wisata Kebun Raya Bogor.Penyewaan sepeda pun juga tersedia bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana Kebun Raya Bogor tanpa waktu yang terbatas dan tentunya sambil berolahraga. (Rahmad Azhar/National Geographic Indonesia.)
Dengan luas wilayah Kebun Raya Bogor yang mencapai 87 hektar dan berbagai lokasi menarik tentunya akan membuat pengunjung merasa lelah untuk berkeliling mengunjungi setiap koleksi, taman-taman, serta bangunan bersejarah yang ada.

Namun anda tidak perlu khawatir merasa lelah ketika berkujung ke Kebun Raya Bogor, pengelola kebun raua menyediakan jasa kendaraan wisata dan juga penyewaan sepeda bagi para pengunjung.

Kendaraan wisata didesain untuk memudahkan pengunjung melihat koleksi-koleksi dan agar pengunjung bisa menghemat waktu serta tenaganya saat berkunjung ke Kebun Raya.

Mobil wisata ini dapat menampung 5 sampai 7 tempat duduk untuk pengunjung dengan posisi tempat duduk yang berderet menyamping dan terbuka yang akan membuat anda secara leluasa untuk menikmati suasana dan koleksi tanaman.

Kendaraan ini sangat membantu apabila anda berkunjung bersama anak-anak ataupun pengunjung yang lanjut usia. Anda dapat mengunakan fasilitas ini dengan datang ketempat jasa kendaraan wisata yang berada di jalan kenari 1, dekat lokasi kolam gunting, lalu membayar lima belas ribu rupiah dan sepuluh ribu rupiah untuk pengunjung anak-anak. 

Apabila anda ingin berkeliling kebun raya dengan lebih fleksibel atau sambil berolahraga, maka fasilitas penyewaan sepeda bisa menjadi pilihan anda.

Para pengunjung melewati ...Para pengunjung melewati kendaraan wisata yang disewakan untuk mengelilingi Kebun Raya Bogor. Kendaraan wisata didesain untuk memudahkan pengunjung melihat koleksi-koleksi dan agar pengunjung bisa menghemat waktu serta tenaganya saat berkunjung ke Kebun Raya. (Rahmad Azhar/National Geographic Indonesia)

Lokasi penyewaan sepeda ini berada di depan Garden Shop, dan anda dapat menyewa sepeda selama 1 jam dengan membayar lima belas ribu rupiah. Anda juga dapat menelusuri jalan-jalan yang tidak dilalui mobil wisata dan dapat berhenti ditempat-tempat favorit anda untuk bersantai sejenak ataupun mengabadikan foto.

(Nadya Adriane Pattiasina. Sumber: PKT Kebun Raya Bogor)

KOMENTAR