Second Summit IIOutfest 2017 Bakal Digelar Mulai Akhir Maret
2017 / Maret / 27   19:00

Second Summit IIOutfest 2017 Bakal Digelar Mulai Akhir Maret

Kegiatan Second Summit Indonesia International Outdoor Festival menghadirkan pameran bernuansa edukatif untuk para pecinta kegiatan luar ruang.

Second Summit IIOutfest 2017 Bakal Digelar Mulai Akhir MaretSecond Summit IIOutfest2017 (Indonesiaoutfest.com)

Tahun ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow sebelumnya. Second Summit IIOutfest akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret-02 April 2017 bertempat di Ex-Driving Golf Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan pemangku kepentingan terkait dari dalam dan  luar negeri, baik industri niaga maupun jasa.Termasuk lembaga dan komunitas yang bergerak di kegiatan luar ruang.

Kegiatan Second Summit IIOutfest berisi pameran bernuansa edukatif dan menyenangkan yang mengajak pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat, mengerti,  memahami dan merasakan perkembangan dunia luar ruang dan industrinya melalui pameran, aktivitas luar ruang, bincang tokoh, kompetisi, dan lainnya.

Sebagai sebuah event yang selalu memberikan konsep berbeda dengan event serupa lainnya, Second Summit IIOutfest kali inipun mempersembahkan City Camp Project. Sebuah jawaban atas kerinduan masyarakat outdoor akan suasana berkemah yang penuh keakraban, namun tetap dapat menikmati keseruan festival dan saling berbagi pengetahuan. Kegiatan ini tidak perlu dilakukan jauh ke luar kota, para komunitas pecinta kegiatan luar ruang dan masyarakat hanya membawa perlengkapan berkemah ke tengah Kota Jakarta. Di sinilah kita tunjukkan arti “Outdoor It’s Our Future”.

Pada 2015, semangat untuk membumikan outdoor activities di Indonesia telah melahirkan Indonesia Outdoor Festival (Outfest).  Kunjungan sebanyak 50.000 dari berbagai segmen kegiatan luar ruang telah membuktikan bahwa  First Summit Event mendapatkan perhatian dan tempat di hati masyarakat outdoor Indonesia. Pada tahun berikutnya, Indonesia Outdoor Festival bertransformasi menjadi Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) dan melakukan road show di Kota Bandung dan Kota Surabaya. Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan, peran partisipasi dari berbagai pihak dan lembaga baik pemerintah ataupun lembaga yang bernaung dalam pemerintah, dan juga lembaga swasta.  

(Diki Wahyudi Lubis)

KOMENTAR