Mengikat Tamu Setia secara Istimewa
2013 / Juni / 5   16:19

Mengikat Tamu Setia secara Istimewa

Santika Important Person Forum Hi Tea memperkuat relasi dan naluri bisnis

Mengikat Tamu Setia secara IstimewaHotel Santika Mataram, menjadi persinggahan para wisatawan sebelum mengeksplorasi beragam destinasi wisata di Pulau Lombok dan Gili. (Andi Prianto)

Dengan siapa para pemilik perusahaan dan manager bisa “curhat”, berbagi pikiran dan pengalaman? Tentu saja dengan sejawat pengusaha dan manager. Hal inilah yang antara lain memunculkan Santika Important Person (SIP) Forum Hi Tea yang bisa diikuti para anggota Kompas Gramedia Value Card (KGVC) SIP.  

Karena pelanggan adalah raja, apalagi bagi pelaku usaha hospitality, Santika Indonesia Hotels & Resorts sampai saat ini berhasil memikat 50.000 tamu dari seluruh Indonesia untuk menjadi SIP. Hanya dengan menginap dua malam di jaringan Hotel Santika, tamu sudah bisa mendapat kartu KGVC SIP. 

Mendapatkan potongan harga bahkan menginap gratis dengan point yang terkumpul adalah hal yang biasa ditawarkan pada keanggotaan suatu hotel dan resort. KGVC SIP selama 2013 ditawari traktiran istimewa: ajang pertemuan untuk membuka lebih luas hubungan dan wawasan.

“Banyak dari anggota KGVC SIP adalah business traveler,  jadi kami mengangkat tema penyemangat dalam wirausaha untuk memeriahkan SIP Forum High Tea,” tutur Hinggi Safaranti, Corporate Assistant Marketing Communications Manager, Santika Indonesia Hotels & Resorts.

SIP Forum High Tea yang pertama digelar pada Kamis, 30 Mei 2013 pukul 15.00 -17.00 dengan menampilkan Ari Nugrahanto dari ActionCOACH yang membeberkan Six Proven Steps, To Systemize Your Business & Let Your Business Works Without You.

SIP Forum High Tea yang pertama ini dihadiri sekitar 30 anggota. “Kami menyebar 150 undangan pada anggota yang tinggal di Jabotabek. Target kami, ada 100 anggota yang hadir,” papar Hinggi, Ada beberapa ratus anggota KGVC SIP tinggal di Jabotabek. 

(Christantiowati)

KOMENTAR