Dell XPS 13, Laptop Ultra Ringan Berprosesor Intel Core i5

Produk ini diklaim mampu mengemas teknologi bertenaga kedalam kemasan yang mungil.

dell,laptop,komputer jinjingXPS 13 (Dell doc.)

Setelah mendapat respon yang baik dalam Consumer Electronic Shows (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, Dell akhirnya meluncurkan XPS 13 di Jakarta. Laptop dengan bobot hanya 1,36 kilogram ini dipuji karena desainnya yang dianggap berbeda.

Rancangan XPS 13 disebut majalah Details sebagai 'kokoh' karena berbahan alumunium. Selain itu prosesornya yang menggunakan Intel Core i5 menjadikannya sebagai komputer jinjing teranyar di kelasnya. Laptop dengan ukuran tipis hanya 6-18 milimeter ini juga memiliki perpaduan unik antara materi dasar carbon fiber dan backlit keyboard berukuran penuh.

"Kami sengaja merancang ultra book yang ringan, di bawah tiga kilogram. Kami juga sadar kadang laptop itu kadang terantuk kalau dibawa kemana-mana, maka itu kami sengaja rancang dengan alumunium," kata Consumer Brand Manager Dell Felix Tanumiharja dalam acara launching XPS 13 di Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (13/4) lalu.

Menurut Pieter Lydian sebagai Managing Director Dell Indonesia, XPS 13 dirancang untuk memenuhi permintaan pasar yang besar. Baik dari konsumen maupun bisnis. Produk ini juga diklaimnya menembus batas antara pekerjaan dan bermain. Serta mengemas teknologi bertenaga ke dalam kemasan yang mungil.

Info teknis:
13,3-inchi HD WLED, 300-nit (1366x768) 720p: edge-to-edge
256 GB SSD Driver, intel Rapid Start
Prosesor Intel Core i5 2467M
Video grafis inter HD 3000
Baterei 47WHr, 6-cell, ketahanan delapan jam, 53 menit.
Dell Pro-Support
Bulit ini 1,3 MP webcam
Audio berdefinisi Waves MaxxAudio 4
Windows 7

(Zika Zakiya)

QR Code

Tutup
 

Berita Terkait


 

Berita Lainnya


 

Komentar


 

Majalah

Edisi Agustus 2014

Langganan →

Indeks Feature →

Polling

Loader